Selamat datang di blog indonesian-sailor.blogspot.com telah tersedia beragam berita dan informasi seputar dunia Pelaut untuk anda :)

Cerita Pelaut

Saya pernah belayar ke berbagai negara,saya suka traveling berbagai tempat wisata saya kunjungi. Kebetulan Crew kapal kami berbagai negara, Salah satu Crew bertanya  dari mana asalmu?
Saya  : Indonesia.
Crew : Dimana Indonesia.
Saya :  Negara Asia tenggara, berdekatan Singapore Malaysia,philipina,Papuanugini dan Australia.
Crew : ohhhh, Bali.
Saya : ya. Indonesia negara kepulawan, beraneka ragam suku dan bahasa. Ibu kota DKI Jakarta.
Crew : Saya tahu Bali adalah Indonesia.
Saya : ??? .Indonesia.
Ternyata Indonesia terkenal dengan Pulau Bali.  Akhirnya saya memperkenalkan Indonesia kepada mereka.  Mereka kagum dan ingin mengetahui lebih banyak tentang Indonesia. Saya juga memperkenalkan berbagai macam kuliner. Cukup senang saya bisa berbagi cerita, mereka juga memperkenalkan Negaranya.
 Haiiii Teman-teman Pelaut, saya ingin memperkenalkan Indonesia.
Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia yang terdiri dari 17.504 pulau, nama alternatif yang biasa dipakai adalah Nusantara. Dengan populasi lebih dari 263.846.946 juta jiwa pada tahun 2016,Indonesia adalah negara berpenduduk terbesar keempat di dunia dan negara yang berpenduduk Muslim terbesar di dunia, dengan lebih dari 220 juta jiwa.Bentuk pemerintahan Indonesia adalah republik.
Haiii...  guys sebagai pelaut indonesia saya perkenalkan beberapa tempat wisata di propensi/ daerah dimana kapal kami berlabuh.
 Ayoooo..  Guyss Wisata ke Indonesia 

Baca Juga : Tempat Wisata




Share

0 comments:

Post a Comment